Tuesday, February 19, 2008

Aku di Gede Summit

Berada di sekitar 3.000 meter di atas permukaan laut
Memberikanku sebuah suasana dan pengalaman tak terlupa.
Dingin memang, dengan berbekal jaket tebal aku menyelusuri jalan setapak di Puncak Gunung Gede.
Angin kencang yang membawa rintik air serta kabut tebal tak membuatku berhenti untuk melangkah.
Meski dengan satu tim hanya 5 orang yang akan melanjutkan perjalanan ini.
Mendaki sedikit lagi untuk kemudian menuruni tebing terjal yang ditumbuhi pohonan gunung untuk dapat sampai di Alun-alun Surya Kencana.
Aku terus melangkah mengikuti temanku yang sudah di depan. Sementara 5 orang lagi memilih mendirikan tenda di Gede Summit, menghangatkan tubuh mereka yang menggigil setelah semalaman bertarung dengan dingin, kegelapan, peta buta dan medan terjal yang salah satu di antaranya disebut tanjatan setan.
Kini aku berada di Gede Summit dan sebentarlah aku akan berada di Alun-alun Surya Kencana.
Terima kasih Allah untuk spesial moment ini, dan aku akan mengenangnya, mengenang sebuah bukti kekuasaanMU.

No comments: